Meminang Mobil Vios, Harga Mulai Rp 291 Jutaan

23.16.00


Mobil Vios – Tepat pada Selasa, 3 April 2018, PT Toyota Astra Motor tidak mau membuang waktu lebih lama untuk meluncurkan Mobil Vios terbaru. Harga Mobil Vios dibanderol mulai dari Rp 291 jutaan sampai Rp 326 jutaan on the road di Jakarta.Dilansir dari Manager Umum Eksekutif PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, sedan kelas B tersebut menjadi rancangan ke-4 terbaru Toyota yang diluncurkan di Indonesia pada 2018. Sebelumnnya, sudah ada beberapa produk otomotif unggulan. Seperti New Toyota Rush, New Toyota Yaris, hingga New Toyota Alphard. Kesemuanya merupakan produk facelift dari generasi – generasi sebelumnya. 

Dengan merilis Mobil Vios terbaru ini, diharapkan adanya dukungan dari pemerintah agar pasar sedan kembali bergairah setelah sekian lama sepi peminat. 
Penjualan Mobil Vios meningkat

Sejak interval 2017, Toyota Vios mendapatkan apresiasi yang cukup hangat di tengah masyarakat perkotaan. Meski, sudah ada para pesaing seperti Honda City, namun bayang – bayang Mobil Vios terbaru ini tak bisa dikesampingkan begitu saja. Tercatat sekitar 746 unit mampu dijual ludes ke tangan pembeli. Menawarkan mesin 1.500 cc dengan 4 silinder, Mobil Vios diklaim dapat menghasilkan daya hingga 170 tenaga kuda serta torsi 141 Nm. Khusus untuk tipe Toyota Vios TRC sportivo, sudah ada smar access card entry untuk mendukung sistem keamanan yang lebih mumpuni dan anti maling. 

Fitur keselamatan Mobil Vios

Mengutip apa yang disampaikan Henry Tanoto, selaku Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, fitur keselamatan pada Mobil Vios makin komplit untuk memberikan kenyamanan utama pada pengguna. Hal ini terlihat pada disematkannya 7 buah kantung udara yang tersebar di tujuh titik. Di antaranya SRS Knee Airbags, SRS Side Airbags, SRS Curtain Shield Airbags (CSA), serta SRS Driver Passenger.Selain itu, terdapat fitur – fitur baru yang inovatif. Seperti sistem Vehicle Stability Control (VSC) agar kendaraan tetap stabil ketika bermanuver pada tikungan. Serta Hill Start Assist (HSA) untuk menahan beban mobil ketika naik ditanjakan dan pengemudi sedang berupaya memindahkan kaki dari pedal rem ke gas. Dan Emergency Brake Signal (EBS) untuk memaksimalkan sistem pengereman untuk menghindari benturan mendadak. Yang tak kalah penting, ada 3 titik seat belt pada semua kursi penumpang untuk menjamin keamanan penumpang dan menghindari benturan atau guncangan.

Mobil Vios terbaru memiliki 4 tipe. Yakni Vios G transmisi manual dan vios E transmisi manual. Serta vios G transmisi otomatis/ CVT, dan vios E berteknologi CVT/ otomatis. 

Tampilan lebih gaya dan dinamis, juga terpampang dari 6 opsi warna yang ditawarkan. Di antaranya Silver Metallic, Dark Grey Metallic, Attitude Black Mica dan Quartz Brown. Sedangkan warna unggulan yang sering terlihat di brosurnya adalah Red Mica Metallic. Dan ada sebuah warna baru yang muncul pada 2018, yaitu Dark Blue Mica Metallic.Dari keseluruhan pasar sedan kelas B di Indonesia, Mobil Vios mengklaim telah menguasai sekitar 41 persen pasar tanah air. Tertarik memboyong Mobil Vios ke garasi rumah? Saatnya mengunjungi dealer – dealer Toyota Auto2000 kesayangan Anda dan dapatkan penawaran harga terbaik dari Toyota Auto2000

You Might Also Like

1 komentar

  1. kalau denger vios ingetnya taxi bluebird..... heee... tapi buat sehari-hari kayanya lumayan juga ini harganya juga terjangkau untuk mobile kelas sedan

    BalasHapus

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger