Toyota Avanza, Mobil Keluarga Nomor Satu di Indonesia

02.01.00

Gambar : Source Google

Toyota adalah pemain senior di dunia otomotif Indonesia. Pabrikan mobil asal Jepang ini tak henti melakukan inovasi dan mengeluarkan produk yang memenuhi kebutuhan berbagai kalangan. City car, mobil keluarga, pick up double cabin hingga minibus adalah beberapa jenis mobil yang turut mengisi katalog produk produk mobil Toyota. 

Sejak tahun 2003, Toyota bahkan memiliki produk yang kerap dijuluki sebagai mobil sejuta umat. Mobil tersebut adalah mobil Avanza. Diluncurkan pada tahun 2003, penjualan mobil tersebut langsung meroket menandingi para pendahulunya di kelas yang sama. Pada kuartal pertama tahun 2017 saja, tercatat semua varian Avanza telah laris terjual sebanyak 66.300 unit. 

Sejak awal diluncurkan, Avanza memang dikonsepkan untuk menjadi mobil keluarga. Mobil ini didesain untuk mampu menampung cukup banyak anggota keluarga, tentu saja dengan kenyamanan yang tetap terjaga. Penggunaan dalam kota maupun perjalan luar kota tidak menjadi kendala dengan menggunakan mobil ini. 

Seiring dengan penjualannya yang memuaskan, Toyota telah beberapa kali melakukan pembaruan pada produk mobil Avanza mereka. Tercatat produk Avanza dengan berbagai perubahan dirilis pada tahun 2011, 2015, 2016 dan dikabarkan akan ada launching produk baru lagi pada tahun 2018 ini. 
Kelebihan Mobil Avanza

Penjualannya yang nampak demikian spektakuler tentunya membuat sebagian besar dari anda bertanya tanya kelebihan apa saja yang dimiliki mobil ini. Berikut adalah jawabannya:

- Daya Tampung Cukup Besar 

Avanza memiliki ruang kabin yang cukup besar. Di dalamnya terdapat kursi yang dapat memuat hingga 8 orang, ukuran yang ideal untuk sebuah mobil keluarga. Space antar kursi juga telah diperhitungkan cukup baik, sehingga penumpang tidak merasa kesempitan sekalipun mobil sedang terisi penuh.

- Performa Mesin yang Baik 

Avanza dilengkapi dengan mesin IL 4 silinder dengan 16 katup yang mengadopsi sistem DOHC dan dual VVT-I. Mesin tersebut dikenal memiliki performa mesin yang mumpuni. Sebagai mobil keluarga, kemampuan Avanza untuk melintasi medan medan dengan tingkat kesulitan menengah hingga sulit bisa dibilang lebih dari cukup. 

- Irit 

Adopsi sistem dual VVT-I pada mesin membuat Avanza cukup irit dalam konsumsi bahan bakar. Adapun bahan bakar yang direkomendasikan adalah bensin jenis pertamax, agar mesin senantiasa bekerja dengan optimal. 

Sebagai mobil keluarga di bawah nama besat Toyota, proses pembelian mobil Avanza juga cukup mudah. Mobil dapat dibeli secara cash maupun kredit. Seperti diketahui, pemasaran resmi Toyota di Indonesia dilakukan di bawah bendera Auto2000. Hal tersebut menjadi jaminan untuk pelayanan prima pada saat penjualan hingga pelayanan purna jual. Suku cadang mobil ini bisa didapatkan dengan mudah di banyak tempat. Maka dari itu, tak ada alasan lagi untuk tak memilih Avanza sebagai mobil keluarga. 

You Might Also Like

1 komentar

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger