Toyota Hilux, Pick Up Double Cabin Kualitas Premium

01.43.00

Mobil pick up truck selalu memiliki pasarnya sendiri di Indonesia. Mobil jenis tersebut memang tepat digunakan oleh perusahaan yang sering melakukan mobilisasi logistik dalam jumlah yang tak terlalu besar. Cocok juga untuk difungsikan oleh perusahaan jasa angkut barang.

Mobil pick up double cabin adalah salah satu inovasi dari mobil pick up yang segera mengambil hati para penggunanya. Perusahaan perusahaan pengelola perkebunan misalnya, merasa sangat terbantu dengan keberadaan mobil tersebut. 


Melihat pasar pick up double cabin yang cukup potensial di Indonesia, Toyota sebagai brand mobil besar tentu tak ingin ketinggalan ikut bersaing. Pada tahun 2017 pabrikan mobil asal Jepang tersebut kembali memproduksi Toyota Hilux, mobil pick up double cabin yang selama beberapa tahun sempat hilang dari pasaran. 

Review Toyota Hilux 

Toyota Hilux kembali diproduksi dan dipasarkan di Indonesia melalui dealer Toyota Serang dan dealer Toyota di kota kota lain. Berikut adalah ulasan mengenai mobil pick up double cabin tersebut:

- Desain Interior

Toyota nampaknya ingin lebih menonjolkan kesan tangguh pada Hilux keluaran terbaru. Hal tersebut terlihat dari penggunaan warna black dope di body mobil yang membuatnya nampak gahar namun tetap berkelas. Lampu LED utama di bagian depan juga dipasang dengan ukuran yang lebih besar. 

Karena merupakan jenis mobil pick up, Hilux tentunya dilengkapi kargo belakang dengan ukuran yang cukup besar. Ukuran persisnya adalah 1.525 mm x 1.540 mm x 480 mm. DI bawah kargo tersebut terdapat footstep berukuran besar yang tidak hanya fungsional, namun menambah kesan tangguh mobil ini. 

- Desain Eksterior 

Mobil toyota Hilux yang dijual di dealer Toyota Serang dan dealer dealer lainnya telah dilengkapi desain interior yang berkelas dan nyaman. Material leather diterapkan pada beberapa bagian guna menjamin kenyamanan, misalnya pada jok dan pada bagian kemudi. Sementara kapasitas maksimal yang bisa ditampung adalah 4 hingga 5 orang. 

- Fitur dan Mesin 

Toyota Hilux telah dilengkapi berbagai fitur yang siap memanjakan pengemudi dan pengendara. Fitur fitur tersebut membuat kendali mobil tetap mudah saat melewati tikungan tajam dan tanjakan yang cukup ekstrem. Sementara untuk performa mesin tentunya tak perlu diragukan lagi, sangat mumpuni untuk digunakan di berbagai medan. 

Toyota Hilux dijual di dealer Toyota Serang dan dealer Toyota Indonesia lainnya dengan rentang harga antara 380 juta hingga 440 juta rupiah. Harga tersebut tergolong tak terlalu mahal untuk pick up double cabin dengan kualitas premium. 

Toyota melalui Auto2000 menawarkan kemudahan berupa pembelian sistem kredit bagi anda yang ingin membeli berbagai tipe mobil Toyota. Anda bisa mulai mengajukan kredit dengan terlebih dahulu melakukan simulasi kredit online di beberapa website dealer Toyota. Segera datang dan kunjungi dealer Toyota Serang di https://auto2000.co.id/cabang-toyota/serang/auto2000-serang/.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger