Yuk, Tampil Modis dengan Blazer Batik Wanita yang Sedang Hits

11.28.00

Source : Google

Apakah Anda termasuk wanita yang menyukai blazer?
Blazer memang merupakan salah satu model pakaian istimewa bagi wanita. Bahkan, blazer juga cocok digunakan untuk berbagai bentuk tubuh. Kalau selama ini Anda kerap menggunakan blazer polos, tak ada salahnya bila kini Anda mencoba menggunakan blazer batik. Tak hanya baju batik wanita terbaru yang bisa menyempurnakan penampilan Anda. Blazer batik pun akan membuat Anda tampak semakin modis dan memesona.
Tak masalah kalau Anda belum berpengalaman memilih blazer batik. Ikuti saja ulasan berikut ini agar nanti Anda mahir memilih blazer batik berkualitas:
Memilih Blazer Batik Sesuai Ukuran Tubuh
Hal pertama yang harus Anda lakukan saat memilih blazer batik adalah menyesuaikannya dengan ukuran tubuh. Jangan memilih blazer batik yang terlalu longgar. Sebab hal tersebut akan membuat Anda tampak kurang rapi. Ketika memilih dan mencoba blazer batik, pastikan kalau ukuran bahu dan panjangnya benar-benar pas dengan tubuh Anda.
Bentuk tubuh juga patut menjadi pertimbangan utama. Bila Anda bertubuh gemuk, sebaiknya Anda memilih blazer dengan motif berukuran kecil. Namun bila Anda bertubuh kurus, alangkah lebih baik jika Anda memilih blazer bermotif besar. Sehingga bentuk tubuh Anda terkesan lebih proporsional.
Warna Batik yang Cocok dengan Kulit Anda
Wanita berkulit cerah lebih leluasa memilih warna blazer cerah atau gelap. Sedangkan wanita berkulit sawo matang sebaiknya menggunakan blazer batik dengan warna cerah. Usahakan untuk memilih warna blazer batik yang serasi dengan warna kulit Anda. Supaya tampilan blazer Anda tidak terkesan berlebihan saat Anda menggunakannya.
Kualitas Bahan Juga Patut Dipertimbangkan
Perbedaan bahan blazer batik turut menentukan kenyamanan Anda ketika menggunakannya. Anda wajib memilih bahan batik yang tidak terlalu tebal, cukup elastis, dan mudah menyerap keringat. Saat ini, bahan katun Jepang sedang difavoritkan untuk membuat batik. Karakteristiknya yang elastis dan tidak gerah memang membuat katun Jepang cocok dipilih sebagai bahan blazer batik.
Memprioritaskan Blazer Batik yang Terkesan Mewah
Penggunaan blazer batik biasanya diperuntukkan bagi aktivitas formal, misalnya ketika bekerja atau menghadiri undangan pesta. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memprioritaskan blazer batik yang terkesan mewah. Motif batik yang eksklusif atau bahan yang dipadukan dengan benang emas bisa menjadi pilihan istimewa bagi Anda. Maka penampilan Anda pun akan terlihat lebih elegan dari biasanya.
Memadukan Blazer dengan Atasan yang Tepat
Anda harus memadukan blazer batik dengan atasan yang tepat supaya penampilan Anda terlihat serasi. Blazer batik bisa dipadukan dengan blouse sleeveless berwarna hitam atau putih. Blouse warna polos memang dibutuhkan untuk menonjolkan motif blazer batik. Anda juga wajib memperhatikan perpaduan warna antara blouse dan blazer. Jangan sampai kombinasi warnanya terlalu banyak hingga terkesan norak.
Celana Bahan Adalah Pelengkap Terbaik
Apa pun motif blazer batik yang Anda gunakan, celana bahan adalah pelengkap terbaik bagi blazer tersebut. Celana bahan berwarna hitam bisa digunakan untuk berbagai motif blazer batik. Namun, Anda juga dapat menyesuaikan pilihan warna celana dengan warna blazer batik. Misalnya, celana bahan cokelat untuk blazer batik bernuansa cokelat atau celana bahan biru navy untuk blazer batik berwarna biru tua.
Jika Anda bosan dengan blazer yang sudah Anda miliki, Anda bisa memesan blazer batik di MatahariMall. Selain menyiapkan banyak model baju batik wanita terbaru, MatahariMall juga memiliki koleksi blazer batik bergaya modern. Anda pun leluasa memilih model dan motif blazer batik sesuai selera. Lengkapi koleksi baju batik wanita terbaru Anda di rumah dengan blazer batik bernuansa mewah. Sekarang, mari klik dulu website MatahariMall untuk mencari varian blazer batik sebelum Anda memesannya.




You Might Also Like

0 komentar

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger