#UninstallKhawatir Saat Travelling dengan Fitur Terbaru dari GOJEK

12.17.00

Beberapa bulan ini aku sering banget travelling keliling Indonesia, mulai dari Cirebon, Jakarta, Semarang, Surabaya dan tempat-tempat lainnya. Ketika travelling ke tempat yang sama sekali belum kita tau, pasti khawatir banget bakal tersesat di daerah tersebut karena akan banyak sekali tempat yang ingin kita tuju. Makanya, dulu aku sama sekali ngga berani kalau mesti travelling sendirian ke suatu tempat, pasti ngajak temen yang udah hafal rute di daerah tersebut.

Tapi sekarang ngga lagi lagi sejak ada GOJEK. Wah parah sih…seolah-olah kita dimanjain banget sama ni ojol. Pernah nih Waktu aku ke Jakarta beberapa bulan lalu, sempat sakit 3 hari dan berdiam di hotel selama itu. Yang namanya makan, ngelaundry dan beli-beli lainnya cuman ngandelin ini ojol doang. Taukan GOJEK ada layanan GO-FOOD, GO-LAUNDRY, GO-MASSAGE, GO-SHOP, GO-MART dan masih banyak banget yang lainnya. Tinggal pilih!.

Nah, kalau pergi ke suatu kota biasanya aku juga suka janjian ketemu sama temen yang ada di kota tersebut. Paling sering sih janjian buat ketemu di café, dan biasanya pasti ada salah satu yang molor diantara kita haha. Seringnya sih berfikiran buruk “Ni anak bilang OTW jangan-jangan baru OTW mandi lagi, jangan-jangan baru OTW bangun dari kasur” dan masih banyak kekesalan lainnya yang terucap haha. Tapi untungnya sekarang di GOJEK ada fitur baru yang namanya Bagikan Perjalanan, jadi kita bisa pantau-pantauan posisi kita sekarang.

Bagikan Perjalanan

               





Buat kalian yang sudah update aplikasi GOJEK, pasti kalian tau dong kalau sekarang ada fitur baru yang namanya Bagikan Perjalanan. Fitur ini bisa kita gunakan untuk membagikan tautan kepada keluarga, teman atau gebetan ke aplikasi WhatsApp, LINE, SMS, atau aplikasi bertukar pesan lainnya.

Eits ngga hanya itu, informasi yang dikirimkan juga sangat detail, mulai dari nomor polisi kendaraan driver, jenis kendaraan, titik pick up dan drop off, bahkan sampai mampir-mampir kemana dulu bakalan terlihat karena adanya fasilitas live location.

Ini sebenernya juga sangat membantu sih, karena dulu aku pernah nginep di kos temenku tapi disasarin ke rute yang salah. Jadi dia bisa arahin aku lewat rute yang benar ngga nyasar-nyasar lagi haha. Fitur ini sudah berlaku di seluruh Indonesia baik GO-CAR maupun GO-RIDE juga loh ternyata.

Tombol Darurat


Biasanya kalau lagi travelling, aku pasti habisin waktu sampai malam buat jelajahin daerah tersebut. Itu kadang juga selalu bikin khawatir karena lagi ngga di daerah sendiri.  “Ntar kalau ada pencuri gimana ya, ntar kalau ada begal dijalan gimana ya..Ntar kalau tiba-tiba nabrak gimana ya” dan banyak lagi ke khawatiran lainnya. 

Untung sekarang kalau naik GO-CAR ada fitur Tombol darurat. Jadi kalau ada keadaan atau situasi darurat tinggal pencet aja dan langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24/7. Sehingga kita bisa merasa aman karena GOJEK sudah menyiapkan pertolongan untuk kondisi terburuk. Semoga bisa segera di akses di GO-RIDE juga ya.

Driver Jempolan

Kalau kita naik ojol pasti juga khawatir masalah keselamatan berkendaranya juga kan. Nanti bakalan dapat driver yang kompeten ngga ya. Jangan-jangan berkendaranya ngawur. Jangan-jangan nanti mogok, dan banyak lagi kecemasan lainnya.

Tenangggg semua mitra driver GOJEK selalu mendapat materi pelatihan standar agar dapat memberikan layanan terbaik bagi para penumpang. Setiap mitra driver juga disaring melalui proses rekrutmen yang ketat, dan yang pasti juga diperiksa kelengkapan KTP, SIM, STNK dan SKCK.

GOJEK juga menyediakan modul pelatihan pada setiap driver, yang berisikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.

Kemudian, GOJEK bekerjasama dengan Rifat Drive Labs dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver. Dimana program ini diinisiasikan dan dipandu oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam program ini. Program ini masih berjalan dan setiap bulannya diikuti SEKITAR 10 ribu driver. ini memberikan edukasi mengenai:

1. Pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati
2. Defensive riding
3. Keselamatan berkendara
4. Pre trip inspection 
5. Sesi Praktek

Selain itu, GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #Trikngetrip, sebuah campaign yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan. 

Tak hanya itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk membahas topik yang relevan dengan keselamatan berkendara sebagai driver GOJEK. Untuk para mitra driver yang telah menunjukkan performa terbaiknya dan kontribusi positifnya dalam masyarakat, GOJEK turut mengapresiasi dengan memberikan sebuah penghargaan, bernama Driver Jempolan. Penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para mitra driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Penghargaan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka.

Asuransi GO-RIDE



Buat kalian yang suka langganan naik GO-RIDE saat ini juga ga perlu khawatir karena saat ini juga ada Asuransi penumpang GO-RIDE yang otomatis aktif dan berlaku seIndonesia. Ini berlaku dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan. Jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan harus rawat/inap akan ditanggung oleh GOJEK. Jika terjadi kecelakaan atau pencurian saat di perjalanan, maka kita bisa manfaatin perlindungan asuransi ini gaes. Karena GOJEK juga bekerjasama dengan platform asuransi digital.

Sekarang kita udah bisa #UninstallKhawatir ketika travelling. Karena perjalanan bersama GOJEK makin aman dan nyaman. Jadi udah waktunya deh pakai GOJEK. Jangan lupa juga buat update aplikasi GOJEK di Appstore/Playstore buat dapetin versi terbaru karena ada fitur Share Trip, Emergency Button dan Asurasi GO-RIDE yang baru bisa diakses setelah app versionnya diupdate, yhaaaa.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Numpang ya min ^^
    Ayo buruan bergabung di www,kenaripoker,com

    Bonus 50% hanya deposit Rp 10.000 sudah bisa mainkan banyak game disini, TO rendah tidak menyekik player, server baru dengan keamanan dan kenyamanan yang lebih!
    hanya di kenaripoker,com

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

    BalasHapus

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger