Kenapa PUBG Menjadi Game yang Paling Popular Tahun Ini? (top up game, top up diamond, top up game di google play)

11.20.00

Halo Dis!



Kalian pecinta game? Pasti sudah tidak asing lagi dong sama Playerunknown’s Battleground atau sering disingkat PUBG. Jadi diss game ini itu viral banget sampai kalangan anak-anak pun tau, kadang juga game ini bisa jadi masalah sih dalam percintaan. Karena pacarnya asik ngegame, akhirnya cewenya merasa terabaikan terus marah-marah deh ke pacarnya. Jadi tips aja buat kamu yang suka ngegame, pastiin pacar kamu juga bisa diajak ngegame ya dis..jadi nanti kalian bisa ngegame bareng ngga pake ngambek-ngambekan segala.

Contohnya aku nih dis! Aku itu orang yang paling males banget ngegame..tapi suka banget berkhayal. Nah, ternyata game PUBG ini isinya bisa bikin kita berkhayal jadi pemainnya loh haha asik banget sumpah. Kadang kalau aku udah mulai setress sama kerjaan, game ini obat paling mujarab buat naikin mood. Karena emang dari dulu cita-citaku jadi agent rahasia kaya CIA hahaha.

Nahhh buat kalian yang ga tau PUBG itu apa..jadiii Game ini adalah game dimana kamu harus bertahan hidup dengan cara bertempur melawan 100 pemain lain dan menjadi yang terakhir untuk hidup. Sampai sekarang aku belum pernah menjadi pemain terakhir sih disss soalnya masih cupu hiks. Jadi di setiap permainan ini, nanti kita akan dibekali air, obat, peta, kompas dan senjata secara acak gitu dis.

Nah, di PUBG ini juga memakai system rank, dimana kamu dapat menaikkan rank kamu ketika kamu bermain gamenya. Jadi kaya penyesuaian gitu nanti pemain kamu melawan pemain lain yang punya skill yang sama dengan kamu atau ranknya sama dengan kamu. Biar adil sih ya kalau gini, secara kalau kita main sama rank diatas kita pasti auto mati paling awal yakannn hehe.

Jadi apa aja sih dis keuntungan bermain PUBG dan kenapa game ini bisa menjadi game paling popular saat ini?

Bisa Menghasilkan Uang

Bermain game bisa menghasilkan uang? Pasti sebagian besar sudah tidak asing kalau beberapa game bisa menghasilkan uang untuk kita, tapi tentunya juga banyak yang belum tau dan menilai kalau bermain game itu membuang-buang waktu. Padahal banyak banget manfaatnya bermain game..asal tau waktu aja ya dis! Tidak kecanduan.

Nah diss kalau kalian sudah menjadi pro-player di game PUBG, kalian bisa ikut E-Sport yang biasa diadakan oleh perusahaan-perusahaan, atau komunitas tertentu. Bahkan ada pertandingan dari seluruh dunia loh dis....jadi berbagai Negara bisa mengikutinya. Wahhh pasti bangga sekali ya bisa bertanding melawan kumpulan orang-orang hebat dalam suatu arena yang sama.

Kalau kamu sudah jadi pro-player, kamu juga bisa bikin tutorial bermain game ini di youtube loh dis! Jadi nanti kamu bisa monetize youtube tersebut supaya kamu bisa dapet penghasilan dari sana. Wahh viewers game ini ga main-main loh dis banyaknya.

Melatih Otak dan Kemampuan Mengambil Keputusan

Jadi dis, PUBG ini adalah permainan yang membutuhkan strategi yang matang. Jadi cukup membuat kita untuk mengasah kemampuan kita untuk berfikir langkah apa saja yang akan kita ambil untuk bisa memenangkan game ini.

Meningkatkan Kemampuan Kerja Sama Tim

Jadi dis..salah satu fitur yang tersedia di game PUBG ini, kita harus membentuk tim yang terdiri dari 4 orang ( termasuk diri kita) kemudian tim kita akan berperang dengan tim musuh. Di sinilah letak pentingnya kerjasama tim yang baik. Tentu sebagai tim, kita diharuskan untuk bisa melindungi rekan tim kita yakann. Selain itu, kita juga wajib untuk membantu anggota tim kita yang lain agar senjata, peluru, armor dan perlengkapan lainnya bisa terpenuhi sehingga bisa berperang melawan musuh. Alhasil, dengan bermain game PUBG secara tidak langsung akan membuat kemampuan kita bekerja dalam tim semakin membaik.

Nah dis..dalam permainan PUBG Mobile, tidak semua item tersedia dengan gratis. Beberapa item seperti skin yang epik dan jutaan konten lainnya harus dibeli dengan uang game. Nah, uang di dalam game PUBG Mobile disebut dengan UC atau unknow cash. Cara beli UC PUBG Mobile tidak perlu pakai kartu kredit, kok. Kamu cukup melakukan Top UP dengan cara dibawah ini :

Masuk ke Google Play Store dan klik "Metode Pembayaran"
Pilih "Tambahkan GoPay" sebagai metode pembayaran


Klik "Lanjut"
Masukkan PIN GoPay. Pasang PIN GoPay jika belum terpasang.

Yeay! GoPay kamu sudah terpasang.

Lakukan pembelian dalam aplikasi dan game.
Pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan klik "1-Tap Buy"

Selesai
Gimana dis? gampang banget kan cara Top UP UC PUBG Mobile melalui Google Playstore pakai GoPay ini. Jadi kamu tinggal punya akun Gopay udah bisa buat transaksi apa aja sekarang..ngga perlu lagi ribet-ribet ngurus kartu kredit. Kamu juga bisa langsung cek promonya di sini.

Selain promo untuk PUBG, kamu juga bisa cek promo pembelian aplikasi lainnya di Google Play dengan menggunakan GoPay di sini. Ada promo menarik lho setiap bulannya. Semoga info ini bermanfaat buat kamu ya dis.

Happy Gamming!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Pengen maen ini tapi hape saya jelek euy ga kuat buat maen PUBG.

    BalasHapus

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger