The World Of The Married, Drama korea yang Bikin Emosi tapi Nagih buat Nonton

23.26.00

Hai dis!

Pasti sudah tidak asing lagi dong sama drama korea The world of the Married atau banyak juga yang mengenalnya dengan A World Of Married Couple yang akhir-akhir ini menguras emosi jiwa dan raga ini. Saking hitsnya drama ini, dia sampai dapat rekor ratting tertinggi di korea loh dis. Emang yaa cerita tentang pelakor emang selalu bisa bikin emosi sekaligus pengen nonton lagi dan lagi. Penasaran gitu ya dis haha…kalau di Indo sama kaya sinetron di TV sebelah itu tuhh..yang tiap hari lagunya kumenangisssss….huh capek dengernya.



Jadi emang drama ini adalah masalah yang hampir selalu di alami oleh masyarakat kita sih ya dis. Ceritanya ngga jauh dari kisah rumah tangga yang mengalami pengkhianatan dan perselingkuhan. Dimana salah satu pasangan sukses di dalam karirnya dan memiliki segalanya. Karir yang sukses, finansial yang bagus, keluarga yang bahagia emang kerap menjadi target utama dari pelakor ya dis! Amit-amit..semoga keluarga kita dijauhkan dari pelakor deh.

Kalau menurutku pribadi sih dis…drama ini tuh unik banget loh. Plot ceritanya sulit banget di tebaknya. Jadi kurang lebih kisahnya tuh berawal dari sosok Sun Woo sebagai pencari nafkah utama sekaligus penyandang dana perusahaan hiburan milik Tae Oh (suaminya). Karakter-karakter pemainnya juga lebih rasional, memiliki sisi baik dan buruk, serta tidak ada yang menjadi sosok suci tanpa dosa gitu dis.

Seluruh pemainnya juga totalitas banget loh dis. Kabarnya si pemeran utama, Hee Ae yang memerankan Sun Woo sampai melakukan adegan menceburkan diri ke laut tanpa pemeran pengganti loh. Bahkan kabarnya ia sempat benar-benar hanyut akibat ombak yang besar dan udara yang dingin disana. Gila sihh biasanya pemeran utama pasti ogah-ogahan. Tapi dia totalitas banget..padahal umurnya katanya sih udah 50 tahun dis. Tapi masih seger kaya umur 30 tahunan gitu ya..ngiri deh n geliatnya.

Awalnya dulu aku ngiranya, ini bakal sama kaya drama-drama perselingkuhan yang mainstream gitu dis. Ternyata pikiran kita di jungkir balikkan sama drama ini haha..bukan drama perselingkuhan biasa, tapi sungguh intrik-intrik dalam rumah tangganya rumit banget. Aku yang belum nikah dibuat bingung melihatnya haha tapi seruuu gimana dong yaa.

Jadi kurang lebih..Drama ini itu mengisahkan Ji Sun Woo (Istri utama) yang dimainkan Kim Hee Ae, yakni seorang dokter sekaligus ibu dengan satu anak. Ia digambarkan sebagai tokoh yang pintar, cantik, pandai mengurus anak, dan memiliki hubungan harmonis nan romantis dengan sang suami.



Seperti yang bisa diprediksi, awal yang manis dalam drama ini ternyata palsu. Suami Sun Woo bernama Lee Tae Oh (Park Hae Joon), ternyata selingkuh dengan perempuan bernama Yeo Da Kyung (Han Seo Hee).

Sun Woo yang awalnya tampil sebagai tokoh protagonis, semakin jauh dari stereotip istri yang diselingkuhi. Ia justru membalas suaminya dengan berselingkuh dengan rekan Tae Oh, yakni Son Je Hyuk.

"Bukannya wanita tak tahu cara berselingkuh. Kami hanya mencoba untuk setia," begitu cuplikan translate omongan Sun Woo di viu yang aku baca.

Gemes banget ya dis lihat perlawanan dari pemeran utamanya. Jadi wanita yang di selingkuhi tidak melulu nangis-nangis sampai melabrak pelakornya. Tapi pemeran utama ini bisa berdiri teguh dan malah balas dendam dengan cara yang tidak disangka-sangka banget ya dis. Gemes banget deh nontonnya, antara mau emosi tapi juga kasian gitu hehe.

Di setiap perselingkuhan orangtua pasti anak yang akan menjadi korban ya dis. Di drama The world of married ini juga begitu. Kasian banget anak laki-laki sun woo dan Tae Oh sampai terguncang kebatinannya. Dia juga sampai kabur dari rumah meninggalkan ibunya dis. Walaupun pas di akhir episode dia balik lagi ke pelukan ibunya sih.

Tapi dari semua yang aku bahas di atas, yang paling bikin gagal focus malah pelakornya ya dis. Gilaaa cantik bangett kok mau ya dia jadi pelakor dis…padahal dia pasti banyak banget lah yang suka. Di Indonesia aja cakep dikit pasti jadi rebutan sana sini ya dis…sampai jadi korban pelet segala. Apa jangan-jangan dia juga kena pelet ya dis haha jauh banget mikirnya duhhh.

Aku biasanya nonton drama ini lewat Viu sih dis..karena menurutku Cuma di Viu yang tampilannya kinclong banget alias full HD. Plus kita punya pilihan mau nonton streaming atau di download. Tapi sayang banget beberapa episodenya premium dis. Jadi kita mesti berlangganan dulu nih kalau mau nontonnya, supaya bebas dari iklan juga. Tapi tenang… ngga mahal kok berlangganannya. Masih mahal kopi kekinian yang sering kamu beli dis hehe.

Selain itu, translate ke bahasa Indonesia di viu itu gampang banget di mengertinya. Tulisannya jelas gitu dis..pas di mata, ngga besar dan ngga kecil..jadi enak di lihatnya. Nihh aku kasih tau caranya berlangganan VIU melalui google play store ya dis. Kamu bisa pilih pembayaran melalui Gopay karena lebih mudah, praktis dan banyak untungnya. Caranya:


1. Masuk ke Google Play Store dan klik "Metode Pembayaran"

2. Pilih "Tambahkan GoPay" sebagai metode pembayaran

3. Klik "Lanjut"

4. Masukkan PIN GoPay. Pasang PIN GoPay jika belum terpasang.

5. Yeay! GoPay kamu sudah terpasang.

6. Lakukan pembelian dalam aplikasi VIU.

7. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan klik "1-Tap Buy"

8. Selesai





Selamat berlangganan VIU dan kecanduan drama korea dis! Kalau ada drakor yang lebih seru kasih tau aku ya hahaha. Kamu bisa cek promo VIU Premium di sini ya dis. 

Selain promo untuk VIU, kamu juga bisa cek promo pembelian aplikasi lainnya di Google Play dengan menggunakan GoPay di sini. Ada promo menarik lho setiap bulannya.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger